Unigal Repository

Pengaruh Retail Mix Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Toko Setia Kawali)

Show simple item record

dc.contributor.author Fajriyah, Imas Noor
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.date.accessioned 2020-03-09T02:57:53Z
dc.date.available 2020-03-09T02:57:53Z
dc.date.issued 2020-03-09
dc.identifier.issn 3402150386
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/578
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Retail Mix terhadapMinat Beli (Studi pada Konsumen Toko Setia Kawali). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana retail mix pada Toko Setia Kawali? ; 2). Bagaimana minat beli pada Toko Setia Kawali? ; 3). Bagaimana pengaruh retail mix terhadap minat beli pada Toko Setia Kawali? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Retail mix pada Toko Setia Kawali; 2). Minat beli pada Toko Setia Kawali; 3). Pengaruh retail mix terhadap minat beli pada Toko Setia Kawali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana Rank Spearman, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa retail mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Toko Setia Kawali dengan besarnya pengaruh 73,79% dan sisanya 26,21% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Toko Setia Kawali mempertahankan dan memperhatikan retail mix sehingga akan meningkatkan minat belinya. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Retail Mix dan Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Retail Mix Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Toko Setia Kawali) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account