dc.description.abstract |
Novi Yanti Nurtina. NIM 3402200103. Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Produk Luxcrime di Toko Peony Beaute Ciamis). Dibawah Bimbingan Ibu Elin Herlina, S.Pd.,M.M. Pembimbing I dan Bapak Toto, S.E., M.M. Pembimbing II.
Brand ambassador, yang merupakan individu atau selebriti yang mempromosikan suatu merek, dapat mempengaruhi persepsi konsumen dan memotivasi mereka untuk melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk Luxcrime di Toko Peony Beaute Ciamis. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah Bagaimana Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Luxcrime di Toko Peony Beaute Ciamis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besar pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Untuk metode menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis deskriptif. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa Brand Ambassador dalam interpretasi kategori baik. Keputusan Pembelian dalam kategori interpretasi baik. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Luxcrime di Toko Peony Beaute Ciamis sebesar 45,29% sedangkan sisanya 54,71% dipengaruhi oleh faktor lain. Adapun saran dari penelitian ini 1) Untuk meningkatkan brand ambassador di toko peony beaute Ciamis. Alangkah baiknya toko peony beaute Ciamis lebih memperhatikan indikator power (kekuatan), dengan cara memastikan pelanggan di toko sangat positif. 2) Untuk meningkatkan keputusan pembelian di toko peony beaute Ciamis. Alangkah baiknya toko peony beaute Ciamis lebih memperhatikan indikator pemilihan merek. 3) Bagi peneliti selanjutnya yang memiliki tujuan penelitian yang serupa diharapkan untuk menambah variabel kajian lainnya yang menunjukkan pengaruh kepada keputusan pembelian. |
en_US |