Unigal Repository

Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Qality terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada konsumen Phoenix Cell Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Vidyawati, Reni
dc.date.accessioned 2024-09-21T01:11:09Z
dc.date.available 2024-09-21T01:11:09Z
dc.date.issued 2024-09-20
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5756
dc.description.abstract Reni Vidyawati, NIM. 402200068. “Pengaruh Brand Awareness Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus pada Konsumen Phoenix cell Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr. Hj. Aini Kusniawati, Dra M. M. (Pembimbing 1) dan Faizal Haris Eko Prabowo,S.E.,M.M. (Pembimbing II). Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenali masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dan melakukan keputusan pembelian. Keputusan pembelian pada Smartphone Xiaomi di Phoenix Cell Ciamis tergolong masih rendah. Hal ini digambarkan pada angka penjualan Smartphone Xiaomi yang semakin menurun. Selain itu rata-rata pencapaian keputusan pembelian sebesar 72%. Artinya masih banyak konsumen yang merasa kebingungan saat mengambil keputusan dalam membeli Smartphone Xiaomi di di Phoenix Cell Ciamis. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap keputusan pembelian pada Smartphone Xiaomi di Phoenix Cell Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik Sampling yang digunakan yaitu Probability Sampling. Sedangkan teknik analisis data yang dilakukan terdiri dari analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, uji t, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, serta uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Brand Awareness dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Pembimbing I Dr. Hj. Aini Kusniawati, Dra. M.M. , Pembimbing II Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M. en_US
dc.language.iso en en_US
dc.subject Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Qality terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada konsumen Phoenix Cell Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account