Unigal Repository

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Studi pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali)

Show simple item record

dc.contributor.author Nursyamsi, Luthfi Ahmad
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2020-03-04T02:35:36Z
dc.date.available 2020-03-04T02:35:36Z
dc.date.issued 2020-03-04
dc.identifier.issn 3402150497
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/571
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana bauran promosi pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali? ; 2).Bagaimana keputusan pembelian konsumen pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali?; 3).Bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali.Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1).Bauran promosi pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali; 2).Keputusan pembelian konsumen pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali; 3).Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif.Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana Rank Spearman, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji t. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali dengan besarnya pengaruh 33,41% dan sisanya 65,59% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali mempertahankan dan memperhatikan bauran promosi sehingga akan meningkatkan keputusan pembeliannya. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Studi pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kawali) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account