Unigal Repository

Pengaruh E-Service Quality dan E- Trust Terhadap Keputusan Pembelian

Show simple item record

dc.contributor.author Ameliawati, Finka
dc.date.accessioned 2024-09-19T06:56:21Z
dc.date.available 2024-09-19T06:56:21Z
dc.date.issued 2024-09-19
dc.identifier.issn Finka
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5671
dc.description.abstract Finka Ameliawati, 3402200312, 2024. “Pengaruh E-Service Quality dan E- Trust Terhadap Keputusan Pembelian” (Suatu Studi pada Pengguna Access by KAI Ciamis), Dibawah bimbingan Mochamad Aziz Basari, S.Sos., M.M dan Risna Kartika, S.E., M.M Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Pengguna Access by KAI Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Apakah e-service quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian?; 2]. Apakah e-trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian ?; 3]. Apakah e-service quality dan e- trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian ? Adapun tujuan penelitian ini adalah : 1]. Untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap keputusan pembelian; 2]. Untuk mengetahui pengaruh e-trust terhadap keputusan pembelian; 3]. Untuk mengetahui pengaruh e-service dan e-trust terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t) dan Uji Signifikansi (Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data ini menunjukkan bahwa : 1]. Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Access by KAI Ciamis. Artinya jika e-service quality semakin tinggi maka keputusan pembelian akan meningkat. 2]. Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-trust terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Access by KAI Ciamis. Artinya jika e-trust semakin tinggi maka keputusan pembelian akan meningkat. 3]. Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-service quality dan e-trust terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Access by KAI Ciamis. Artinya jika e-service quality dan e-trust semakin tinggi maka keputusan pembelian akan meningkat. Diharapkan Aplikasi Access by KAI selalu berusaha meningkatkan e-service quality dan e-trust bagi penggunanya sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci : E-Service Quality, E-Trust dan Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Basari, Mochamad Aziz ; Kartika, Risna en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Manajemen, Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject E-Service Quality en_US
dc.subject E-Trust en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh E-Service Quality dan E- Trust Terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.title.alternative (Suatu Studi pada Pengguna Access by KAI Ciamis) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account