Unigal Repository

Pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif

Show simple item record

dc.contributor.author Aziz, Rifqi Abdul
dc.date.accessioned 2024-09-19T02:51:10Z
dc.date.available 2024-09-19T02:51:10Z
dc.date.issued 2024-09-19
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5653
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif (Suatu Studi Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Seberapa besar pengaruh Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar?; 2]. Seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar?; 3]. Seberapa besar pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Besarnya pengaruh Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar; 2]. Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar; 3]. Besarnya pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Peayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendakatan kauntitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan yaitu Analisis Koefisien Korelasi Sedehana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian ini dan pengolahan data menunjukan bahwa 1] Atmosfer toko pada konsumen Eiger Adventure Store Banjar termasuk dalam kategori baik. Atmosfer toko pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Eiger Adventure Store Banjar. Artinya apabila atmosfer toko naik maka pembelian impulsif nilainya akan naik. Adapun besarnya pengaruh sebesar 18,1%. 2] Kualitas pelayanan pada konsumen Eiger Adventure Store Banjar termasuk dalam kategori baik. Kulaitas pelayanan pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Eiger Adventure Store Banjar. Artinya apabila kualitas pelayanan naik maka pembelian impulsif nilainya akan naik. Adapun besarnya pengaruh sebesar 22,4% . 3] Pembelian impulsif pada konsumen Eiger Adventure Store Banjar termasuk dalam kategori tinggi. Atmosfer toko dan kulitas pelayanan pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap pembelian impulsif di Eiger Adventure Store Banjar. Artinya apabila atmosfer toko naik maka pembelian impulsif nilainya akan naik. Adapun besarnya pengaruh sebesar 27,2%. en_US
dc.description.sponsorship Sukomo, Herlina Nina en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Atmosfer Toko, Kualitas Pelayanan, Pembelian Impulsif en_US
dc.title Pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif en_US
dc.title.alternative (Suatu Studi Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account