dc.contributor.author |
Aziz, Rifqi Abdul |
|
dc.date.accessioned |
2024-09-19T02:51:10Z |
|
dc.date.available |
2024-09-19T02:51:10Z |
|
dc.date.issued |
2024-09-19 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5653 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif (Suatu Studi Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar)
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Seberapa besar pengaruh Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar?; 2]. Seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar?; 3]. Seberapa besar pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Besarnya pengaruh Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar; 2]. Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar; 3]. Besarnya pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Peayanan terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendakatan kauntitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan yaitu Analisis Koefisien Korelasi Sedehana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian ini dan pengolahan data menunjukan bahwa 1] Atmosfer toko pada konsumen Eiger Adventure Store Banjar termasuk dalam kategori baik. Atmosfer toko pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Eiger Adventure Store Banjar. Artinya apabila atmosfer toko naik maka pembelian impulsif nilainya akan naik. Adapun besarnya pengaruh sebesar 18,1%. 2] Kualitas pelayanan pada konsumen Eiger Adventure Store Banjar termasuk dalam kategori baik. Kulaitas pelayanan pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Eiger Adventure Store Banjar. Artinya apabila kualitas pelayanan naik maka pembelian impulsif nilainya akan naik. Adapun besarnya pengaruh sebesar 22,4% . 3] Pembelian impulsif pada konsumen Eiger Adventure Store Banjar termasuk dalam kategori tinggi. Atmosfer toko dan kulitas pelayanan pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap pembelian impulsif di Eiger Adventure Store Banjar. Artinya apabila atmosfer toko naik maka pembelian impulsif nilainya akan naik. Adapun besarnya pengaruh sebesar 27,2%. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Sukomo, Herlina Nina |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi |
en_US |
dc.subject |
Atmosfer Toko, Kualitas Pelayanan, Pembelian Impulsif |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Atmosfer Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif |
en_US |
dc.title.alternative |
(Suatu Studi Pada Konsumen Eiger Adventure Store Banjar) |
en_US |