Unigal Repository

Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Agustin, Anggi Nala
dc.date.accessioned 2024-09-19T02:50:52Z
dc.date.available 2024-09-19T02:50:52Z
dc.date.issued 2024-09-19
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5652
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar?; 2]. Bagaimana pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar?; 3]. Bagaimana pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Besarnya pengaruh Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar; 2]. Besarnya pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar; 3]. Besarnya pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendakatan kauntitatif yaitu hasil penelitian yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulannya. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan yaitu Analisis Koefisien Korelasi Sedehana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian ini dan pengolahan data menunjukan bahwa 1]. Korelasi sebesar 0,454 atau sebesar 20,6%, artinya terdapat korelasi positif dan signifikan, maka hipotesis yang diajukan yaitu terdapat pengaruh Iklan terhadap Minat Beli Konsumen dapat diterima atau teruji kebenarannya; 2]. Korelasi sebesar 0,430 atau sebesar 18,4%, artinya terdapat korelasi positif dan signifikan, maka hipotesis yang diajukan terdapat pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen dapat diterima atau teruji kebenarannya; 3]. Korelasi sebesar 0,521 atau sebesar 27,1%, artinya terdapat korelasi positif dan signifikan, maka hipotesis yang diajukan terdapat pengaruh iklan dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen dapat diterima atau teruji kebenarannya. Diharapkan brand Somethinc dapat meningkatkan efektivitas penggunaan iklan dan brand ambassador guna meningkatkan minat beli konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Basari Mochamad Aziz, Lestari Marlina Nur en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Iklan, Brand Ambassador, Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen en_US
dc.title.alternative (Suatu Studi Pada Konsumen Produk Somethinc di Kecamatan Pataruman Kota Banjar) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account