Unigal Repository

Pengaruh kemudahan belanja dan faktor kepercayaan terhadap keputusan belanja online (suatu persepsi konsumen remaja pengguna platfrom shopee chiciko official shop)

Show simple item record

dc.contributor.author Redina, Sendi
dc.date.accessioned 2024-09-18T07:58:57Z
dc.date.available 2024-09-18T07:58:57Z
dc.date.issued 2024-09-18
dc.identifier.citation - en_US
dc.identifier.other Sendi Redina
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5629
dc.description - en_US
dc.description.abstract Sendi Redina, NIM. 3402200005. “Pengaruh Kemudahan Belanja dan Faktor Kepercayaan Terhadap Keputusan Belanja Online (Suatu Persepsi Konsumen Remaja Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ali Muhidin, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kemudahan Belanja dan Faktor Kepercayaan Terhadap Keputusan Belanja Online (Suatu Persepsi Konsumen Remaja Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh kemudahan belanja terhadap keputusan belanja online pada Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis? ; 2). Bagaimana pengaruh factor kepercayaan terhadap keputusan belanja online pada Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis? ; 3). Bagaimana pengaruh kemudahan belanja dan factor kepercayaan terhadap keputusan belanja online pada Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh kemudahan belanja terhadap keputusan belanja online pada Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis; 2). Pengaruh factor kepercayaan terhadap keputusan belanja online pada Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis; 3). Pengaruh kemudahan belanja dan factor kepercayaan terhadap keputusan belanja online pada Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa kemudahan belanja dan factor kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan belanja online pada Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis dengan besarnya pengaruh 20,70% dan sisanya 79,30% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Pengguna Platform Shopee Chiciko Official Shop Ciamis mempertahankan dan memperhatikan kemudahan belanja dan factor kepercayaan sehingga akan meningkatkan keputusan belanja online. en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini, Nurdiana; Muhidin, Ali en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher fakultas ekonomi en_US
dc.relation.ispartofseries -;-
dc.relation.ispartofseries -;-
dc.subject kemudahan belanja ; faktor kepercayaan ; keputusan belanja online en_US
dc.title Pengaruh kemudahan belanja dan faktor kepercayaan terhadap keputusan belanja online (suatu persepsi konsumen remaja pengguna platfrom shopee chiciko official shop) en_US
dc.title.alternative - en_US
dc.title.alternative - en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account