dc.contributor.author |
Rachman, Aditya Nurfadli |
|
dc.date.accessioned |
2024-09-18T01:40:31Z |
|
dc.date.available |
2024-09-18T01:40:31Z |
|
dc.date.issued |
2024-09-17 |
|
dc.identifier.other |
Rachman,Aditya Nurfadli |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5584 |
|
dc.description.abstract |
ABSTRAK
Aditya Nurfadli Rachman, NIM. 3402200435. “Pengaruh Diferensiasi Produk
dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu Studi pada
Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya
Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki)”. Di bawah bimbingan Bapak
Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu H. Iwan Setiawan, S.E.,
M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk
Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu Studi pada Pengguna Rokok Tasikmalaya
(ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin
Laki-Laki. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana
pengaruh diferensiasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok
Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang
Berjenis Kelamin Laki-Laki?; 2) Bagaimana pengaruh inovasi produk terhadap
kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah
Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki?; 3)
Bagaimana pengaruh diferensiasi produk dan inovasi produk terhadap kinerja
pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan
Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki?
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1)
Diferensiasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok
Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang
Berjenis Kelamin Laki-Laki; 2) Inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada
Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya
Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki; 3) Diferensiasi produk dan inovasi
produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya
(ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin
Laki-Laki.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan
pendekatan kuantitatif dan analisis data deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa 1) Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja
pemasaran; 2) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja
pemasaran; 3) Diferensiasi produk dan inovasi produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kinerja pemasaran. Diharapkan pihak Rotama untuk lebih
beragam pada diferensiasi produk dan beragam pada inovasi produk agar
meningkatkan kinerja pemasaran.
Kata kunci : Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, dan Kinerja Pemasaran |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Darna,Nana.
Setiawan,Iwan |
en_US |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.publisher |
Economy |
en_US |
dc.subject |
Diferensiasi Produk |
en_US |
dc.subject |
Inovasi Produk |
en_US |
dc.subject |
Kinerja Pemasaran |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu Studi pada Pengguna Rokok TasikMalaya(ROTAMA) DI Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya Berjenis Kelamin Laki-Laki) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |