Unigal Repository

Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu Studi pada Pengguna Rokok TasikMalaya(ROTAMA) DI Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya Berjenis Kelamin Laki-Laki)

Show simple item record

dc.contributor.author Rachman, Aditya Nurfadli
dc.date.accessioned 2024-09-18T01:40:31Z
dc.date.available 2024-09-18T01:40:31Z
dc.date.issued 2024-09-17
dc.identifier.other Rachman,Aditya Nurfadli
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5584
dc.description.abstract ABSTRAK Aditya Nurfadli Rachman, NIM. 3402200435. “Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu Studi pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki)”. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu Studi pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana pengaruh diferensiasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki?; 2) Bagaimana pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki?; 3) Bagaimana pengaruh diferensiasi produk dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1) Diferensiasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki; 2) Inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki; 3) Diferensiasi produk dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Pengguna Rokok Tasikmalaya (ROTAMA) di Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dan analisis data deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran; 2) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran; 3) Diferensiasi produk dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Diharapkan pihak Rotama untuk lebih beragam pada diferensiasi produk dan beragam pada inovasi produk agar meningkatkan kinerja pemasaran. Kata kunci : Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, dan Kinerja Pemasaran en_US
dc.description.sponsorship Darna,Nana. Setiawan,Iwan en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Economy en_US
dc.subject Diferensiasi Produk en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Kinerja Pemasaran en_US
dc.title Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu Studi pada Pengguna Rokok TasikMalaya(ROTAMA) DI Daerah Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya Berjenis Kelamin Laki-Laki) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account