Unigal Repository

Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Produk Wifi DevDNS Danasari)

Show simple item record

dc.contributor.author Revansa, Hade Salfa
dc.date.accessioned 2024-09-17T07:21:10Z
dc.date.available 2024-09-17T07:21:10Z
dc.date.issued 2024-09-17
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5559
dc.description.abstract Hade Salfa Revansa, NIM. 3402200134. “Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Suatu Studi pada Produk Wifi DevDNS Danasari).” Dibawah bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., M.M.(Pembimbing I), dan Hj. Nina Herlina, Ir.,M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan WiFi DevDNS Danasari.Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana Pengaruh Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan WiFi DevDNS Danasari; 2]. Bagaimana Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan WiFi DevDNS Danasari; 3]. Bagaimana Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan WiFi DevDNS Danasari. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1].Pengaruh Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan WiFi DevDNS Danasari; 2]. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan WiFi DevDNS Danasari; 3]. Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan WiFi DevDNS Danasari.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data yang diperoleh. Analisis pengaruh Digital Marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada produk Wifi DevDNS Danasari menggunakan regresi linier sederhana, koefisien korelasi, dan uji t menunjukkan hasil positif dan signifikan. Digital Marketing mempunyai korelasi sebesar 0,406 terhadap kepuasan pelanggan.Sedangkan,kualitas produk mempunyai korelasi sebesar 0,362.Dalam analisis regresi linier berganda, hasil menunjukkan bahwa kedua variabel memiliki pengaruh positif secara bersamaan terhadap kepuasan pelanggan, dengan persamaan Y = 3,247 + 0,255X₁ + 0,191X₂. Berdasarkan Koefisien determinasi digital marketing mempunyai pengaruh sebesar 20,4%,Sedangkan kualitas produk mempunyai pengaruh sebesar 13,01%. Berdasarkan hasil analisis,F_hitung lebih besar dari pada F_tabel (7,98 > 3,14). Oleh karena itu, hipotesis H3 diterima, yang berarti terdapat pengaruh signifikan antara digital marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. dari digital marketing dan kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan.Diharapkan WiFi DevDNS Danasari dapat memperhatikan digital marketing dan meningkatkan kualitas produk sehingga akan berpengaruh terhadap meningkatnya kepuasan pelanggan. en_US
dc.description.sponsorship Darna, Nana; Herlina, Nina en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Studi pada Produk Wifi DevDNS Danasari en_US
dc.title Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Produk Wifi DevDNS Danasari) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account