Unigal Repository

Pengaruh Reputasi Web Quality dan Electronic Word of Mouth Terhadap Kepercayaan Pelanggan

Show simple item record

dc.contributor.author Novi
dc.date.accessioned 2024-09-16T08:59:37Z
dc.date.available 2024-09-16T08:59:37Z
dc.date.issued 24-09-16
dc.identifier.issn Novi
dc.identifier.other Novi
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5529
dc.description.abstract Novi. 3402190510. Pengaruh Reputasi Web Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Kepercayaan Pelanggan (Suatu Studi Pada Konsumen Shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta). Dibawah bimbingan Bapak Mochamad Aziz Basari, S.sos., M.M (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Reputasi Web Quality dan Electronic Word of Mouth Terhadap Kepercayaan Pelanggan (Suatu studi pada konsumen shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana pengaruh reputasi web quality terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta?; 2]. Bagaimana pengaruh electronic word of mouth terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta?; 3]. Bagaimana pengaruh reputasi web quality dan electronic word of mouth terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta?; Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1]. Untuk mengetahui pengaruh reputasi web quality terhada kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta; 2]. Untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta; 3]. Untuk mengetahui pengaruh reputasi web quality dan electronic word of mouth terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Untuk teknik menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa reputasi web quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, sedangkan untuk electronic word of mouth berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Dan secara bersama-sama reputasi web quality dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Diharapkan pada perusahaan shopee untuk lebih meningkatkan reputasi web quality dan electronic word of mouth terhadap kepercayaan pelanggan agar konsumen merasa puas menggunakan aplikasi shopee. Kata Kunci: Reputasi Web Quality, Electronic Word of Mouth, Kepercayaan Pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Basari Aziz, Mochamad ; Kartika, Risna en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Pengaruh Reputasi Web Quality en_US
dc.subject Electronic Word of Mouth en_US
dc.subject Kepercayaan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Reputasi Web Quality dan Electronic Word of Mouth Terhadap Kepercayaan Pelanggan en_US
dc.title.alternative (Suatu Studi Pada Pelanggan Shopee di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account