Unigal Repository

PENGARUH MARKETING MIX DAN CONSUMER ATTITUDES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Ramdani, Desta
dc.date.accessioned 2024-09-14T07:34:04Z
dc.date.available 2024-09-14T07:34:04Z
dc.date.issued 2024-08-31
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5495
dc.description.abstract ABSTRAK Desta Ramdani. 3402200301 “Pengaruh Marketing Mix Dan Consumer Attitudes Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis)” Dibawah bimbingan Dr. H. Yusuf Iskandar, S.E.,M.M. (Pembimbing I) dan H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Marketing Mix Dan Consumer Attitudes Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis). Permasalahan dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis? 2) Bagaimana pengaruh consumer attitudes terhadap keputusan pembelian pada smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis? 3) Bagaimana pengaruh marketing mix dan consumer attitudes terhadap keputusan pembelian pada smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis. 2) Pengaruh consumer attitudes terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis. 3) Pengaruh marketing mix dan consumer attitudes terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif meliputi Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Berganda, Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Dan Uji Hipotesis Menggunakan Uji Signifikan (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa marketing mix dan consumer attitudes berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari perhitungan analisis koefisien korelasi berganda tingkat hubungannya sangat kuat. Artinya semakin baik marketing mix dan consumer attitudes, maka semakin tinggi tingkat kecenderungan konsumen membeli produk. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan dapat ditambahkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Marketing Mix, Consumer Attitudes, Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Dr. H. Yusuf Iskandar H. Iwan Setiawan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh en_US
dc.subject Marketing Mix en_US
dc.subject Consumer Attitudes en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH MARKETING MIX DAN CONSUMER ATTITUDES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Smartphone Oppo di Phoenix Cell Ciamis) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account