Unigal Repository

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Stuatu Studi Pada Konsumen Dealer Helmi Hendra)

Show simple item record

dc.contributor.author MUTSANA, ANDI
dc.date.accessioned 2024-09-13T01:52:03Z
dc.date.available 2024-09-13T01:52:03Z
dc.date.issued 2024-09-12
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5413
dc.description.abstract ABSTRAK Andi Mutsana. “Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Helmi Hendra Motor Kawali)” Dibawah bimbingan Hj.Renny Sri Purwanti, S.Pd., M.M. (Pembimbing I) dan Faisal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M (Pembimbing II). Meningkatkan pola keputusan pembelian di Dealer Helmi Hendra Motor Kawali menjadi fokus utama untuk mencapai target penjualan dan meningkatkan profitabilitas produk. Permasalahan yang melatar belakangi penelitian ini adalah keputusan pembelian yang belum optimal, hal ini menunjukan bahwa perlunya pemahaman tentang faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Adapun faktor penyebabnya adalah kurangnya kemampuan dalam melakukan promosi. Dengan demikian tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Dealer Helmi Hendra Motor Kawali. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif, dengan hasil penelitian bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Dealer Helmi Hendra Motor Kawali termasuk kategori kuat, artinya jika promosi terus di tingkatkan, maka keputusan pembelian juga akan meningkat. Sedangkan saran yang diajukan adalah Perusahaan Helmi Hendra Motor Kawali hendaknya meningkatkan frekuensi iklan di berbagai media, baik online maupun offline dan memberikan informasi yang jelas dan komprehensif mengenai keunggulan produk. .Kata Kunci: Promosi , Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Hj. Renny Sri Purwanti, S.Pd., M.M. Faisal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M. en_US
dc.language.iso en en_US
dc.title Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Stuatu Studi Pada Konsumen Dealer Helmi Hendra) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account