Unigal Repository

PENGARUH PUBLIC RELATION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Kasus Pada Konsumen Produk Mukena Shen Hijab Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Taufik, Imam
dc.date.accessioned 2024-09-11T03:28:49Z
dc.date.available 2024-09-11T03:28:49Z
dc.date.issued 2024-08-31
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5346
dc.description.abstract IMAM TAUFIK, NIM 3402200227. “Pengaruh Public Relation dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Kasus Pada Konsumen Produk Mukena Shen Hijab Tasikmalaya)”. Dibawah bimbingan Bapak Mochamad Aziz Basari, S. Sos., M.M. (Pembimbing 1) Dan Bapak Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Public Relation dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Kasus Pada Konsumen Produk Mukena Shen Hijab Tasikmalaya. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana Pengaruh Public Relation Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mukena Shen Hijab Tasikmalaya. Bagaimana Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mukena Shen Hijab Tasikmalaya, Bagaimana Pengaruh Public Relation dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mukena Shen Hijab Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan pengujian hipotesis meliputi analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, uji t, analisis koefisien korelasi berganda, uji signifikan (uji F), dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa public relation berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Public relation dan word of mouth berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian mukena Shenn Hijab Tasikmalaya, sehingga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Maka ketika public relation dan word of mouth meningkat maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen Shen Hijab Tasikmalaya. Perusahaan diharapkan dapat lebih meningkatkan public relation dan word of mouth sehingga meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship pembimbing 1 Mochamad Aziz Basari, S.Sos., M.M. pembimbing 2 Mukhtar Abdul Kader, S.E., M. M en_US
dc.language.iso en en_US
dc.subject Public Relation, Word of Mouth, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PUBLIC RELATION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Kasus Pada Konsumen Produk Mukena Shen Hijab Tasikmalaya) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account