Unigal Repository

Pengaruh Harga dan Ulasan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Philips e-Store di Marketplace Shopee (Suatu Studi pada Pengguna Marketplace Shopee di Desa Padawaras)

Show simple item record

dc.contributor.author Putri Rizkia, Agnia Indri
dc.date.accessioned 2024-09-07T01:56:03Z
dc.date.available 2024-09-07T01:56:03Z
dc.date.issued 2024-09-06
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5269
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Harga dan Ulasan terhadap Keputusan Pembelian Toko Philips e-Store pada Marketplace Shopee (Suatu Studi pada Pengguna Marketplace Shopee di Desa Padawaras). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana Harga Toko Philips e-Store pada Marketplace Shopee?; 2]. Bagaimana Ulasan Toko Philips e-Store pada Marketplace Shopee?; 3]. Bagaimana Pengaruh Harga dan Ulasan terhadap Toko Philips e-Store pada Marketplace Shopee? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras pada Toko Philips e-Store di Marketplace Shopee; 2]. Pengaruh Ulasan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras pada Toko Philips e-Store di Marketplace Shopee; 3]. Pengaruh Harga dan Ulasan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras pada Toko Philips e-Store di Marketplace Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode survey dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh menggunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian dan pengelolaan data menunjukkan bahwa 1]. Harga terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras terhadap Toko Philips e-Store termasuk pada kategori atau kriteria sangat kuat. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras. Artinya, apabila Harga sangat murah maka Keputusan Pembelian akan semakin tinggi/meningkat. 2]. Ulasan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras terhadap Toko Philips e-Store termasuk pada kategori atau kriteria kuat. Ulasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras. Artinya, apabila ulasan baik maka Keputusan Pembelian akan semakin tinggi/meningkat. 3]. Harga dan Ulasan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras terhadap Toko Philips e-Store termasuk pada kategori atau kriteria sangat kuat. Harga dan ulasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace shopee di Desa Padawaras. Artinya, apabila Harga sangat murah maka Keputusan Pembelian akan semakin tinggi/meningkat. Diharapkan toko Philips e-Store dapat mempertimbangan dalam menetapkan Harga dan menjaga kualitas barang agar reputasi perusahaan baik dengan Ulasan yang positif sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Purwanti, Sri Renny dan Lestari, Nur Marlina en_US
dc.subject Harga,Ulasan,Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Ulasan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Philips e-Store di Marketplace Shopee (Suatu Studi pada Pengguna Marketplace Shopee di Desa Padawaras) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account