Unigal Repository

Pengaruh Asosiasi Merek dan Citra Merek Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu studi pada umkm kerajinan lidi di kecamatan banjarsari kabupaten ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author ., Haryani
dc.date.accessioned 2024-09-03T01:02:22Z
dc.date.available 2024-09-03T01:02:22Z
dc.date.issued 2024-08-20
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5148
dc.description.abstract Haryani, NIM 3402200262. “Pengaruh Asosiasi Merek dan Citra Merek Terhadap Kinerja Pemasaran pada Usaha Mikro Kecil Menengah Kerajinan Lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis)”. Di bawah bimbingan Mochamad Aziz Basari, S.Sos., M.M. (Pembimbing I) dan Marlina Nur Lestari, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Asosiasi Merek dan Citra Merek Terhadap Kinerja Pemasaran. Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh asosiasi merek terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kerajinan lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis?: 2) Bagaimana pengaruh citra merek terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kerajinan lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis ?; 3) Bagaimana pengaruh asosiasi merek dan citra merek terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kerajinan lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Pengaruh asosiasi merek terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kerajinan lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis;2) Pengaruh citra merek terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kerajinan lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis;3) Pengaruh asosiasi merek dan citra merek terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kerajinan lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan secara deskriptif kuantitatif. Sedangkan penggunaan analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana, uji t dan uji F.Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1). Asosiasi merek berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kerajinan Lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.;2) Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kerajinan Lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis;3) Asosiasi merek dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kerajinan Lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Diharapkan UMKM Kerajinan Lidi di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis meningkatkan Asosiasi Merek dan Citra merek sehingga akan lebih meningkatkan kinerja pemasaran. en_US
dc.description.sponsorship Basari, Aziz Mochamad Lestari, Nur Marlina en_US
dc.publisher Ekonomi en_US
dc.subject Asosiasi Merek, Citra Merek, dan Kinerja Pemasaran en_US
dc.title Pengaruh Asosiasi Merek dan Citra Merek Terhadap Kinerja Pemasaran (Suatu studi pada umkm kerajinan lidi di kecamatan banjarsari kabupaten ciamis) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account