Unigal Repository

Pengaruh Brand Equity dan Service Quality terhadap Kepuasan konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Nugraha, Yosa Indrawan
dc.date.accessioned 2024-08-28T03:44:47Z
dc.date.available 2024-08-28T03:44:47Z
dc.date.issued 2023-11-18
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5052
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh brand equity dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada CV. Rikma Karya Ciamis. Permasalahan yang dihadapi meliputi: 1) Adakah pengaruh brand equity terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan CV. Rikma Karya?, 2) Adakah pengaruh service quality terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan CV. Rikma Karya?, 3) Adakah pengaruh brand equity dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan CV. Rikma Karya?. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji koefisien korelasi sederhana, uji koefisien derterminasi, uji parsial (uji t), analisis regresi linier berganda, uji koefisien korelasi berganda, dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Equity dan Service Quality berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Rikma Karya Ciamis, sehingga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Maka ketika Brand Equity dan Service Quality meningkat maka meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada CV. Rikma Karya Ciamis. Diharapkan CV. Rikma Karya Ciamis dapat menyediakan produk dan jasa dengan merek yang mampu membuat konsumen tertarik, memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya dan karyawan dapat memberikan informasi yang jelas dan mengajak kepada konsumen agar bersedia memberikan informasi tersebut dan memberikan rekomendasi untuk menjadi pilihan utama dalam menggunakan jasa percetakan. en_US
dc.description.sponsorship Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak H. Iwan Setiawan, SE., M.M. (Pembimbing II). en_US
dc.subject management en_US
dc.subject economics en_US
dc.subject brand equity en_US
dc.subject service quality en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.title Pengaruh Brand Equity dan Service Quality terhadap Kepuasan konsumen en_US
dc.type Working Paper en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account