dc.contributor.author |
kusmawan, Dita Aditia |
|
dc.date.accessioned |
2024-08-23T03:43:18Z |
|
dc.date.available |
2024-08-23T03:43:18Z |
|
dc.date.issued |
2023-12-29 |
|
dc.identifier.other |
3402170228 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4944 |
|
dc.description.abstract |
Dita Aditia Kusmawan, NIM. 3402170228. “Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan
Merek Terhadap Loyalitas Merek (Suatu Studi Konsumen Kopi Kapal Api pada
Toserba Gunasalma)”. Dibawah bimbingan M. Aziz Besari, S.Sos., M.M. (Pembimbing
I) dan Mujadid Faruk, S.E., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas
merek (suatu studi konsumen kopi kapal api pada Toserba Gunasalma). Tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek
kopi Kapal Api Konsumen Toserba Gunasalma; 2) pengaruh kepercayaan merek terhadap
loyalitas merek kopi Kapal Api Konsumen Toserba Gunasalma; 3) pengaruh pengaruh citra
merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek kopi Kapal Api Konsumen Toserba
Gunasalma.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan
kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Deskriptif
dan Asosiatif meliputi Analisis Koefesien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi
Berganda, Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefesien Determinasi, dan Uji Hipotesis
menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F).
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan
terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek dan kepercayaan merek terhadap
loyalitas merek pada Kopi Kapal Api di Toserba Gunasalma Kawali. Sebaiknya perusahaan
memastikan dulu ketersediaan dan kemudahan pembelian produk kopi kapal api di berbagai
titik penjualan. Selain itu, pertimbangkan inovasi kemasan atau produk untuk memfasilitasi
konsumsi yang mudah di berbagai situasi, sediakan konten edukatif atau panduan tentang kopi
seperti cara menyeduh yang baik atau informasi mengenai asal-usul biji kopi. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Dosen Pembimbing 1 M. Aziz Basari, S.Sos., M.M
Dosen Pembimbing 2 Mujadid Faruk, S.E., M.M |
en_US |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.publisher |
Manajamen/FE |
en_US |
dc.subject |
Citra merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Suatu Studi Konsumen Kopi Kapal Api pada Toserba Gunasalma) |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |