Unigal Repository

PENGARUH SERVICE FAILURE DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Indosat yang Berpindah ke Operator Lain di Kecamatan Kawali)

Show simple item record

dc.contributor.author Juanda, Dicky
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.date.accessioned 2019-12-23T09:01:01Z
dc.date.available 2019-12-23T09:01:01Z
dc.date.issued 2019-12-23
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/491
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Service Failure Dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Perilaku Brand Switching (Studi Pada Pengguna Indosat yang Berpindah ke Operator Lain di Kecamatan Kawali). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh service failure terhadap perilaku perpindahan merek pada pengguna indosat yang berpindah ke merek lain?; 2]. Bagaimana pengaruh ketidakpuasan konsumen terhadap perilaku perpindahan merek pada pengguna indosat yang berpindah ke merek lain?; 3]. Bagaimana pengaruh service failure dan ketidakpuasan konsumen terhadap perilaku perpindahan merek pada pengguna indosat yang berpindah ke merek lain?. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis, untuk mengetahui 1]. Mengetahui pengaruh service failure terhadap perilaku perpindahan merek pada pengguna indosat yang berpindah ke merek lain; 2]. Mengetahui pengaruh ketidakpuasan konsumen terhadap perilaku perpindahan merek pada pengguna indosat yang berpindah ke merek lain; 3]. Mengetahui pengaruh service failure dan ketidakpuasan konsumen terhadap perilaku perpindahan merek pada pengguna indosat yang berpindah ke merek lain. Metode penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan data kuantitatif, dengan metode ini meliputi Uji Koefisien Korelasi, Uji Determinasi, Uji T, Uji Koefisien Korelasi Berganda, Regresi Linear Berganda, dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1]. Pengaruh service failure berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching sebesar 37.50% sementara 62.50% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti . 2]. Pengaruh ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching sebesar 27.20% sementara 72.80% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. 3]. Pengaruh service failure dan ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching sebesar 41.20% sementara 58.80% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Service Failure; Ketidakpuasan Konsumen; Brand Switching en_US
dc.title PENGARUH SERVICE FAILURE DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Indosat yang Berpindah ke Operator Lain di Kecamatan Kawali) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account