Unigal Repository

PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK

Show simple item record

dc.contributor.author Hajni
dc.contributor.author Febriyani, Gyna
dc.date.accessioned 2024-08-22T06:22:15Z
dc.date.available 2024-08-22T06:22:15Z
dc.date.issued 2024-08-22
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4914
dc.description.abstract Gyna Hajni Febriyani, NIM 3402200474. Pengaruh Identitas Merek Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek (Suatu Studi pada Konsumen Produk Plastik Intan di CV.Cahaya Plastik Ciamis). Dibawah bimbingan Bapak Dr.H.Oyon Saryon,M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M. (Pembimbing II). Perkembangan bisnis di Indonesia semakin berkembang. Hal tersebut menjadi salah satu faktor munculnya berbagai macam bisnis di berbagai bidang. Salah satunya industri manufaktur. Industri manufaktur adalah salah satu sektor penting dalam perkembangan perekonomian Indonesia, industri manufaktur yang berkembang di Indonesia yaitu industri plastik. Plastik merupakan salah satu benda yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai kemasan, pembungkus/packaging makanan, peralatan kebutuhan rumah tangga, wadah penyimpanan, dan berbagai kegunaan lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis; Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek pada konsumen produk plastik Intan di CV.Cahaya Plastik Ciamis ; Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek pada konsumen produk plastik CV.Cahaya plastik; Pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Merek pada konsumen produk plastik di CV.Cahaya Plastik Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk plastik Intan sebanyak 97 orang. Penggunaan analisis data yang digunakan adalah Koefisien Korelasi Sederhana,Koefisien Determinasi, Uji t, Koefisien Korelasi Berganda, Uji F,Koefisien Regresi Sederhana, Koefisien Regresi Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Identitas Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Merek, Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Merek, Identitas Merek dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek. Diharapkan produk plastic Intan mempertahankan keunggulan produk,kualitas produk, ketahanan produk sehingga konsumen akan tetap menggunakan produk plastik Intan, namun demikian produk plastik Intan perlu lebih meningkatkan promosi pemasaran di social media, mengikuti sesuai dengan keinginan konsumen, menciptakan produk sesuai dengan selera konsumen supaya lebih menarik perhatian konsumen dan meningkatkan promosi pemasaran social media secara meluas. en_US
dc.description.sponsorship Saryono Oyon, Prabowo Haris Eko Faizal, en_US
dc.publisher Gyna Hajni Febriyani en_US
dc.subject Identitas Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek en_US
dc.title PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account