dc.description.abstract |
Sheilla Silfia NIM. 3402200112 “Pengaruh Product Characteristics dan Brand
Image Terhadap Costumer Buying Interest (Survey pada Konsumen Sinar
Bhakti Electronic dan Furniture Banjar)”. Dibawah bimbingan Dr. Apri
Budianto, Drs., M.M. (Pembimbing I) dan Muhammad Zaki Rahman, S.Ag.,
M.Ag., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Product Characteristics dan Brand
Image terhadap Costumer Buying Interest (Survey Pada Konsumen Sinar Bhakti
Electronic dan Furniture Banjar).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana
pengaruh product characteristics terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti
elektronik Banjar?; 2]. Bagaimana pengaruh brand image terhadap costumer
buying interest Sinar Bhakti elektronik Banjar?; 3]. Bagaimana pengaruh product
characteristics dan brand image terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti
elektronik Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
menganalisis 1]. Pengaruh product characteristic terhadap costumer buying
interest Sinar Bhakti Electronic Banjar; 2]. Pengaruh brand image terhadap
costumer buying interest Sinar Bhakti Electronic Banjar; 3]. Pengaruh product
characteristic dan brand image terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti
Electronic Banjar.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan
pendekatan kuantitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang
diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien
determinasi, uji hipotesis menggunakan uji signifikan (Uji t), analisis linier
berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis
menggunakan Uji f.
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa product
characteristics dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap
costumer buying interest Sinar Bhakti Electronic dan Furniture Banjar dengan
besarnya pengaruh 61,31% sedangkan 38,69% dipengaruhi faktor lain.
Diharapkan Sinar Bhakti Electronic dan Furniture Banjar dapat meningkatkan
kepercayaan konsumen dengan memberikan pelayanan yang memuaskan, serta
meningkatkan produk dan daya tarik konsumen. |
en_US |