Unigal Repository

PENGARUH PRODUCT CHARACTERISTICS DAN BRAND IMAGE TERHADAP COSTUMER BUYING INTEREST (Suatu Studi Pada Konsumen Toko Sinar Bhakti Electronic Dan Furniture Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Silfia, Sheilla
dc.date.accessioned 2024-08-22T06:10:47Z
dc.date.available 2024-08-22T06:10:47Z
dc.date.issued 2024-08-22
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4907
dc.description.abstract Sheilla Silfia NIM. 3402200112 “Pengaruh Product Characteristics dan Brand Image Terhadap Costumer Buying Interest (Survey pada Konsumen Sinar Bhakti Electronic dan Furniture Banjar)”. Dibawah bimbingan Dr. Apri Budianto, Drs., M.M. (Pembimbing I) dan Muhammad Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Product Characteristics dan Brand Image terhadap Costumer Buying Interest (Survey Pada Konsumen Sinar Bhakti Electronic dan Furniture Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh product characteristics terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti elektronik Banjar?; 2]. Bagaimana pengaruh brand image terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti elektronik Banjar?; 3]. Bagaimana pengaruh product characteristics dan brand image terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti elektronik Banjar?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh product characteristic terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti Electronic Banjar; 2]. Pengaruh brand image terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti Electronic Banjar; 3]. Pengaruh product characteristic dan brand image terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti Electronic Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis menggunakan uji signifikan (Uji t), analisis linier berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan Uji f. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa product characteristics dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap costumer buying interest Sinar Bhakti Electronic dan Furniture Banjar dengan besarnya pengaruh 61,31% sedangkan 38,69% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Sinar Bhakti Electronic dan Furniture Banjar dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dengan memberikan pelayanan yang memuaskan, serta meningkatkan produk dan daya tarik konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Budianto Apri,Rahman Zaki Muhammad en_US
dc.publisher Sheilla Silfia en_US
dc.title PENGARUH PRODUCT CHARACTERISTICS DAN BRAND IMAGE TERHADAP COSTUMER BUYING INTEREST (Suatu Studi Pada Konsumen Toko Sinar Bhakti Electronic Dan Furniture Banjar) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account