Unigal Repository

PENGARUH PRODUCT DIFFERENTIATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Spacebycloud Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author AZ ZAHRA, NAYA
dc.date.accessioned 2024-08-21T06:50:30Z
dc.date.available 2024-08-21T06:50:30Z
dc.date.issued 2024-08-21
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4866
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Product Differentiation dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi Pada Konsumen Spacebycloud Ciamis) Permasalahan yang dihadapi meliputi : 1). Bagaimana pengaruh Product Differentiation terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Spacebycloud Ciamis), 2). Bagaimana pengaruh Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Spacebycloud Ciamis), dan 3). Bagaimana pengaruh Product Differentiation dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Spacebycloud Ciamis). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Data yang diperoleh menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan analisis data deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian dan pengolahan data menujukan bahwa product differentiation berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh sebesar 45,5%. Sedangkan 54,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Hasil penelitian dan pengolahan data menujukan bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh sebesar 37,5%. Sedangkan 62,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Hasil penelitian dan pengolahan data menujukan bahwa product differentiation dan product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh sebesar 51%. Sedangkan 49% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan Spacebycloud dapat lebih fokus meningkatkan diferensiasi produk dan kualitas produk guna mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara positif. Dengan demikian, Spacebycloud dapat meningkatkan daya saingnya di pasar dan mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang lebih tinggi. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna Anisa Lisara en_US
dc.title PENGARUH PRODUCT DIFFERENTIATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Spacebycloud Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account