Unigal Repository

Pengaruh Brand Awareness Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Pengguna Produk Kosmetik Wardah Di Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Hartika, Ima
dc.date.accessioned 2024-08-19T07:25:24Z
dc.date.available 2024-08-19T07:25:24Z
dc.date.issued 2024-08-19
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4813
dc.description.abstract Ima Hartika, NIM. 3402200447. “Pengaruh Brand Awareness dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Pengguna Produk Kosmetik Wardah di Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis)”. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Mujaddid Faruk, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Awareness dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Pengguna Produk Kosmetik Wardah di Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : Apakah brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah?; Apakah electronic word of mouth berpengaruh tehadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah?; Apakah brand awareness dan electronic word of mouth berpengaruh secara sinkron terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Untuk mengetahui pengaruh brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; Untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth berpengaruh tehadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; Untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan electronic word of mouth berpengaruh secara sinkron terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dan analisis deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, analisis regresi berganda, analisis koefisien korelasi berganda, uji t (uji parsial), uji f (uji signifikan simultan). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diharapkan penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan kosmetik wardah, untuk terus meningkatkan kesadaran merek melalui berbagai strategi pemasaran serta memanfaatkan electronic word of mouth sebagai alat promosi yang efektif. Dengan demikian perusahaan dapat meningkatkan daya saing dan volume penjualan produknya di pasar. en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini,Nurdiana; Faruk,Mujaddid en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Electronic Word Of Mouth en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Awareness Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Pengguna Produk Kosmetik Wardah Di Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account