Unigal Repository

Pengaruh Ketidakpuasan dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching (Suatu Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung ke Oppo di Toko Agung Cell Cabang Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Irmawati, Ade
dc.date.accessioned 2024-08-19T06:52:29Z
dc.date.available 2024-08-19T06:52:29Z
dc.date.issued 2024-08-19
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4805
dc.description.abstract Ade Irmawati, 3402200402, “Pengaruh Ketidakpuasan dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching (Suatu Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung ke Oppo di Toko Agung Cell Cabang Ciamis)”. Dibawah Bimbingan Bapa Dr. H. Enas, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak H. Roni Marsiana Suhendi, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Ketidakpuasan dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching (Suatu Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung ke Oppo di Toko Agung Cell Cabang Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini : Bagaimana Pengaruh Ketidakpuasan Terhadap Brand Switching di Toko Agung Cell Cabang Ciamis, Bagaimana Pengaruh Variety Seeking Terhadap Brand Switching di Toko Agung Cell Cabang Ciamis, Bagaimana Pengaruh Ketidakpuasan dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching di Toko Agung Cell Cabang Ciamis. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Ketidakpuasan Terhadap Brand Switching di Toko Agung Cell Cabang Ciamis, Pengaruh Variety Seeking Terhadap Brand Switching di Toko Agung Cell Cabang Ciamis, Pengaruh Ketidakpuasan dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching di Toko Agung Cell Cabang Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan motode kualitatif dengan pendekatan penelitian deskriptif dan analisis verifikatif dengan teknik survey. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Linear Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Uji T, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F. Hasil dari penelitian dan Pengolahan Data menunjukan bahwa Ketidakpuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switching yaitu sebesar 28,09% sedangkan sisanya 71,91% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil Penelitian dan Pengolahan Data menunjukan bahwa Variety Seeking berpengaruh positif terhadap Brand Switching yaitu sebesar 57,30% sedangkan sisanya 42,7% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil dari penelitian dan Pengolahan Data menunjukan bahwa ketidakpuasan dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching berpengaruh Positif dan signifikan yaitu sebesar 61,15% sedangkan sisanya 38,85% dipengaruhi oleh faktor lain. en_US
dc.description.sponsorship Enas; Suhendi, Marsiana,Roni en_US
dc.subject Ketidakpuasan en_US
dc.subject Variety Seeking en_US
dc.subject Brand Switching en_US
dc.title Pengaruh Ketidakpuasan dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching (Suatu Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung ke Oppo di Toko Agung Cell Cabang Ciamis) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account