Unigal Repository

Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Itur Asin Pangandaran)

Show simple item record

dc.contributor.author Siswono, Cahya
dc.date.accessioned 2024-08-19T01:39:32Z
dc.date.available 2024-08-19T01:39:32Z
dc.date.issued 2024-08-02
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4797
dc.description.abstract ABSTRAK CAHYA SISWONO, NIM. 3402200328. “Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Itur Asin Pangandaran)”. Dibawah bimbingan (Pembimbing I) Dr. Nana Darna, S.E., M.M. dan Enjang Nursolih, S.H., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian (suatu studi pada konsumen Itur Asin Pangandaran). Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh citra merek, promosi terhadap keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin Pangandaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, Pengaruh citra merek, promosi terhadap keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin Pangandaran. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakaan analisis deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa citra merek dan promosi berpengaruh positif dan simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin Pangandaran. Dari hasil analisis koefisien korelasi sederhana tingkat hubungannya kuat. Artinya semakin baik citra merek dan promosi, maka semakin tinggi keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin Pangandaran Bagi peneliti selanjutnya dapat ditambahkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Darna, Nana Nursolih, Enjang en_US
dc.subject Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Itur Asin Pangandaran) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account