dc.contributor.author |
Siswono, Cahya |
|
dc.date.accessioned |
2024-08-19T01:39:32Z |
|
dc.date.available |
2024-08-19T01:39:32Z |
|
dc.date.issued |
2024-08-02 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4797 |
|
dc.description.abstract |
ABSTRAK
CAHYA SISWONO, NIM. 3402200328. “Pengaruh Citra Merek Dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Itur Asin
Pangandaran)”. Dibawah bimbingan (Pembimbing I) Dr. Nana Darna, S.E.,
M.M. dan Enjang Nursolih, S.H., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh citra merek dan promosi terhadap
keputusan pembelian (suatu studi pada konsumen Itur Asin Pangandaran).
Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh citra
merek, promosi terhadap keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin
Pangandaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, Pengaruh citra merek,
promosi terhadap keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin
Pangandaran. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode survey dengan
pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh
digunakaan analisis deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian dan pengolahan data
menunjukkan bahwa citra merek dan promosi berpengaruh positif dan simultan
(bersama-sama) terhadap keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin
Pangandaran. Dari hasil analisis koefisien korelasi sederhana tingkat hubungannya
kuat. Artinya semakin baik citra merek dan promosi, maka semakin tinggi
keputusan pembelian pada produk ikan asin Itur Asin Pangandaran Bagi peneliti
selanjutnya dapat ditambahkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan
pembelian.
Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Darna, Nana
Nursolih, Enjang |
en_US |
dc.subject |
Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Itur Asin Pangandaran) |
en_US |