Unigal Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Unique Selling Proposition Terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Kedai Kopi Biji Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Graha Eka Pratama, Adhitya
dc.date.accessioned 2024-08-14T06:05:43Z
dc.date.available 2024-08-14T06:05:43Z
dc.date.issued 2024-02-02
dc.identifier.citation Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Unique Selling Proposition Terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Kedai Kopi Biji Ciamis) en_US
dc.identifier.issn 3402170204
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4738
dc.description.abstract Adhitya Graha Eka P. NIM. 3402170204. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Unique Selling Proposition terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Kedai Kopi Biji Ciamis). Dibawah Bimbingan Bapak Dr. Nurdiana Mulyatini,S.E., M.M. (Pembmbing I) dan Bapak H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini dilatar belakangi oleh belum optimalnya Purchase Intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis yang diakibatkan oleh belum optimalnya kualitas pelayanan dan unique selling proposition yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis?. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1)Pengaruh kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis; 2) Pengaruh unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis; 3) Pengaruh kualitas pelayanan dan unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk pada Kedai kopi Biji Ciamis pada bulan Desember 2021 – April 2022 yaitu sebanyak 1.367 orang, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 94 orang. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan melalui beberapa teknik yaitu studi kepustakaan, studi lapangan dan penyebaran angket. Dari hasil penelitian, dapat ditarik suatu simpulan sebagai berikut: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kopi Biji Ciamis. Artinya jika kualitas pelayanan semakin baik maka purchase intention akan meningkat; 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kopi Biji Ciamis. Artinya jika unique selling proposition semakin baik maka purchase intention akan meningkat; 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kopi Biji Ciamis. Artinya jika kualitas pelayanan dan unique selling proposition semakin baik maka purchase intention akan meningkat. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Unique Selling Proposition terhadap Purchase Intention en_US
dc.description.sponsorship Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. selaku pembimbing I, dan H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. selaku pembimbing II en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Adhitya Graha Eka Pratama en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan,Unique Selling Proposition,Purchase Intention en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Unique Selling Proposition Terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Kedai Kopi Biji Ciamis) en_US
dc.title.alternative Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Unique Selling Proposition Terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Kedai Kopi Biji Ciamis) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account