Unigal Repository

Pengaruh Service Quality dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Muara Cosmetics Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Ratu Pramesti, Silvi
dc.date.accessioned 2024-08-14T01:17:10Z
dc.date.available 2024-08-14T01:17:10Z
dc.date.issued 2024-07-25
dc.identifier.other Silvi
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4731
dc.description.abstract ABSTRAK Silvi Ratu Pramesti, NIM. 3402210550. “Pengaruh Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada Pelanggan Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya)”. Di bawah bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing 1) dan Bapak Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M. (Pembimbing II). Industri kosmetik saat ini terus menunjukkan perkembangan yang dipengaruhi oleh adanya peluang dan peningkatan permintaan produk kosmetik. Tingginya permintaan produk kosmetik di Tasikmalaya akan menjadi dasar pendorong strategi para pelaku usaha untuk dapat terus memenuhi permintaan pasar. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Analisis Signifikasi (Uji t dan Uji F). Terdapat pengaruh antara service quality dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Muara Cosmetics Tasikmalaya, service quality dan store atmosphere menciptakan kesan positif dalam benak pelanggan dan mampu mempertahankan pelanggan untuk tidak memilih perusahaan lain. Penerapan service quality dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Muara Cosmetics Tasikmalaya dapat dikatakan sudah baik, namun sebaiknya perusahaan dapat menyediakan kotak suara atau melakukan survey secara berkala kepada pelanggan yang bertujuan untuk dapat mengetahui feedback dari para pelanggan mengenai layanan yang sudah diberikan, hal tersebut bertujuan agar perusahaan dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pelanggan. Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher FAKULTAS EKONOMI / Manajemen
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Service Quality dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Muara Cosmetics Tasikmalaya) en_US
dc.title.alternative Silvi en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account