Unigal Repository

Pengaruh Display Product dan Price Discount Terhadap Impulse Buying (Suatu Studi Pada Konsumen Alfamart Sinartanjung)

Show simple item record

dc.contributor.author Fitri, Nurlaelatul
dc.date.accessioned 2024-08-06T09:28:02Z
dc.date.available 2024-08-06T09:28:02Z
dc.date.issued 2024-08-06
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4659
dc.description.abstract Nurlaelatul Fitri. NIM. 3402200416. Pengaruh Display Product dan Price Discount Terhadap Impulse Buying (Suatu Studi Pada Konsumen Alfamart Sinartanjung). Dibawah Bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Enjang Nursolih, S.H., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada display product dan price discount terhadap impulse buying (Suatu Sudi pada Konsumen Alfamart Sinartanjung). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: (1) Bagaimana pengaruh display product terhadap impulse buying pada konsumen Alfamart Sinartanjung? (2) Bagaimana pengaruh price discout terhadap impulse buying ada konsumen Alfamart Sinartanjung? (3) Bagaimana pengaruh display product dan price discout terhadap impulse buying pada konsumen Alfamart Sinartanjung? Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dengan teknik survey. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Product Moment, Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Berganda, Koefisien Korelasi Berganda, Determinasi, Uji Signifikan (Uji t), dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan display product terhadap impulse buying pada konsumen Alfamart Sinartanjung, dibuktikan t hitung sebesar 2,286 dan kemudian dibandingkan dengan t tabel 1,660 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan price discount terhadap impulse buying pada konsumen Alfamart Sinartanjung yang dibuktikan oleh t hitung sebesar 5,521 dan kemudian dibandingkan dengan t tabel 1,660, sehingga H0 ditolak dan Ha diterima; (3) terdapat pengaruh positif display product dan price discount pada konsumen Alfamart Sinartanjung, dibuktikan dari nilai uji F adalah sebesar 15 sementara pada F hitung 3,09, maka H0 ditolak dan Ha diterima artinya hipotesis yang diajukan dapat diterima dan teruji kebenarannya. Diharapkan untuk Alfamart Sinartanjung mempertahankan display product dan promo price discount sehingga akan meningkatkan penjualan dan memperbanyak konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Darna, Nana; Nursolih, Enjang en_US
dc.subject Display Product en_US
dc.subject Price Discount en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Display Product dan Price Discount Terhadap Impulse Buying (Suatu Studi Pada Konsumen Alfamart Sinartanjung) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account