Unigal Repository

Pengaruh Brand Trust dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurfalah, Puput
dc.date.accessioned 2024-07-27T01:55:42Z
dc.date.available 2024-07-27T01:55:42Z
dc.date.issued 2024-06-14
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4596
dc.description.abstract Puput Nurfalah, NIM 3402200128. Pengaruh Brand Trust Dan Service quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis). Dibawah bimbingan Bapak Dr. Apri Budianto, Drs., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Marlina Nur Lestari S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? 2) Bagaimana pengaruh Service Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? 3) Bagaimana pengaruh brand trust dan service quality terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Kopi Biji Ciamis? Adapun tujuan penelitian adalah 1) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis 2) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis 3) Untuk Mengetahui Besaran Pengaruh Brand Trust dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis. Metode yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Yang Bersifat Deskriptif Dengan Pendekatan Kuantitatif. Sedangkan Untuk Menganalisis Data Menggunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Uji T, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Dan Uji F. Hasil Penelitian Ini Menunjukan : 1) Brand Trust Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis Dengan Besar Pengaruh 77% dan Sisanya 23% Dipengaruhi oleh faktor lain. 2) Service Quality Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis Dengan Besar Pengaruh 73,7% dan Sisanya 26,3% Dipengaruhi Oleh Faktor Lain. 3) Brand Trust Dan Service Quality Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis. Kata Kunci : Brand Trust; Service Quality; Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Dr. Apri Budianto, Drs., M.M. (Pembimbing I) Marlina Nur Lestari S.E., M.M. (Pembimbing II). en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Puput Nurfalah en_US
dc.subject Kata Kunci : Brand Trust; Service Quality; Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Trust dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Kopi Biji Ciamis) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account