dc.description.abstract |
DWI AYU FITRIANI, NIM. 3402200216. "Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mustofa Ibu Emi (Suatu Studi pada Konsumen Andreyansah Corporation di Ciamis) ". Dibawah bimbingan Mochamad Aziz Basari, S. Sos., M. M. (Pembimbing 1) dan Mukhtar Abdul Kader., S. E., M. M. (Pembimbing 2).
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk mustofa ibu emi (suatu studi pada konsumen Andreyansah Corporation di Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh inovasi produk, kualitas terhadap keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui, Pengaruh inovasi produk, kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh positif dan simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Dari hasil analisis koefisien korelasi sederhana tingkat hubungannya kuat. Artinya semakin baik inovasi produk dan kualitas produk, maka semakin tinggi keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Bagi peneliti selanjutnya dapat ditambahkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. |
en_US |