Abstract:
ABSTRAK
Alienda Apriliani. 3402190419. "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Warung Nasi Ampera Cabang Ciamis-Tasikmalaya)". Dibawah bimbingan Dr. Yusup Iskandar S.E., M.M. dan Ibu Marlina Nur Lestari, S.E., M.M. Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan
terhadap Keputusan Pembelian Ciamis-Tasikmalaya). (Suatu Studi pada Warung Nasi Ampera Cabang Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1.] Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis Taukmalaya 2.] Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis-Tasikmalaya?.3). Bagaimana pengaruh kualitas produk dan kualitas pe pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis- Tasikmalaya?. Adapun tujuan dari penelitian litian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1] Besaran Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis Tasikmalaya7.2). Besaran Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis-Tasikmalaya?.3.] Besaran Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada
Warung Nasi Ampera Ciamis-Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif menggunakan metode survey Sedangkan untuk menganalius data yang diperoleh digunakan analisis Koefisien Kolerasi Sederhana, Uji Detentninasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Uji Koefisien
Kolerasi Berganda, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji Regresi Linear Berganda Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 80.66% sementara 19.34% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Dengan hasil perhitungan koefisien korelasi sebesar 0,898 atau 0.89 termasuk kategori hubungan yang sangat kuat. Sedangkan perbandingan antara nilai F (202.314) Futa (3.94) dan ng (19,9796) bel (1,98447) dan maka hipotesis Ho ditolak dan hipotesis Ha diterima, dengan kata lain hipotesis yang penulis ajukan yaitu: 1.] Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 2.1 Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. 3.] Terdapat pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.