Unigal Repository

Pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Musyaffa, Arrofii
dc.date.accessioned 2024-07-11T07:44:49Z
dc.date.available 2024-07-11T07:44:49Z
dc.date.issued 2023-06-14
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4503
dc.description.abstract Muhammad Musaffa Arroppi, Nim. 3402190165. Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada konsumen Bloods Store Banjar). Di bawah bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Enjang Nursolih, S.H.M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada konsumen Bloods Store Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Bloods Store Banjar; Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada pada Bloods Store Banjar; Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Bloods Store Banjar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ; Pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Bloods Store Banjar; Pengaruh relationship marketing terhadap terhadap loyalitas pelanggan pada pada Bloods Store Banjar; Pengaruh tagline dan brand image terhadap brand awareness Konsumen HP Pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Bloods Store Banjar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Sedangkan penggunaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi dan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa ; Relationship pada kepuasan pelanggan sudah sangat baik di Bloods Store Banjar, hal tersebut bisa dilihat dari hasil uji hipotesisi yang menunjukan hasil bahwa Relationship berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan konsumen Bloods Store Banjar; Relationship pada loyalitas pelanggan sudah sangat baik di Bloods Store Banjar, hal tersebut bisa dilihat dari hasil uji hipotesisi yang menunjukan hasil bahwa relationship berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Bloods Store Banjar. Relationship berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada konsumen Bloods Store Banjar Diharapkan Bloods Store Banjar meningkatkan Relationship sehingga akan lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Relationship ,kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Pembimbing 1 : Nana darna Pembimbing 2 : Enjang Nursolih en_US
dc.language.iso other en_US
dc.title Pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account