Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Shopee Live dan Potongan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Galuh Angkatan 2020 Sebagai Konsumen Skincare Ms Glow).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : Bagaimana pengaruh
shopee live dan potongan harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms
Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2020.
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis :
Pengaruh shopee live dan potongan harga terhadap keputusan pembelian produk
skincare Ms Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan
2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan
pendekatan kuantitatif dan analisis data deskriptif. Hasil penelitian menunjukan
bahwa shopee live dan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow. Diharapkan Ms Glow dapat
meningkatkan penerapan shopee live serta potongan harga pada produknya agar
dapat mempengaruhi konsumen, sehingga dapat meningkatkan keputusan
pembelian.