Unigal Repository

Pengaruh Content Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Rossi Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Zhafira, K. Permana
dc.date.accessioned 2024-07-10T00:53:27Z
dc.date.available 2024-07-10T00:53:27Z
dc.date.issued 2024-06-14
dc.identifier.other Khasna
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4481
dc.description.abstract Khasna Permana Zhafira. 3402200482 “Pengaruh Content Marketing Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Rossi Store Ciamis)” Dibawah bimbingan Dr.Hj. Aini Kusniawati., M.M. (Pembimbing I) dan Faisal Haris Eko Prabowo, S.E,, M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Content Marketing Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Rossi Store Ciamis)”. Permasalahan dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Rossi Store Ciamis? 2) Bagaimana pengaruh Online Costumer Review terhadap Minat Beli Konsumen pada Rossi Store Ciamis? 3) Bagaimana pengaruh Content Marketing dan Online Costumer Review terhadap Minat Beli Konsumen pada Rossi Store Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh content marketing terhadap minat beli konsumen pada Rossi Store Ciamis. 2) Mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh online costumer review terhadap minat beli konsumen pada Rossi Store Ciamis. 3) Mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh content marketing dan online costumer review terhadap minat beli konsumen pada Rossi Store Ciamis. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang didunakan adalah analisis korelasi, analisis determinasi dan uji t untuk parsial serta uji f untuk simultan. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: (1) content marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen, (2) content marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen, (3) content marketing dan online costumer review berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Diharapkan Rossi store selalu konsistensi dalam pembuatan content secara teratur agar pemasar dapat terus-menerus melihat content yang dibuat oleh Rossi store. Dengan menjaga konsistensi dapat memastikan bahwa content marketing selalu relevan dengan tren, perubahan kebutuhan pelanggan, dan dinamika pasar agar dapat mempertahankan daya tarik serta menarik minat pelanggan secara berkelanjutan. Rossi store juga hendaknya terus meningkatkan minat beli dengan baik dengan mengeluarkan content-content yang berbobot dan menghasilkan review yang banyak sehingga minat beli terus meningkat. Kata Kunci: Content Marketing, Online Customer Review, Minat Beli Konsumen en_US
dc.description.sponsorship Dr.Hj. Aini Kusniawati., M.M. Faizal Haris Eko Prabowo, S.E,, M.M. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Content Marketing en_US
dc.subject Online Customer Review en_US
dc.subject Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Content Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Rossi Store Ciamis) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account