Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Legalitas Produk dan Kualitas Produk terhadap
Keputusan Pembelian (Suatu studi pada konsumen CV. Widuri Jaya Snack di Desa Gereba
Kecamatan Cipaku). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana
pengaruh legalitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV Widuri Jaya Snack?; 2].
Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen CV.
Widuri Jaya snack?; 3]. Bagaimana pengaruh legalitas produk dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian pada konsumen CV. Widuri Jaya snack? Adapun tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh legalitas produk terhadap keputusan
pembelian pada konsumen CV. Widuri Jaya Snak di Desa Gereba Kecamatan Cipaku; 2].
Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen CV. Widuri Jaya
snack di Desa Gereba Kecamatan Cipaku; 3]. Pengaruh legalitas produk dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cv. Widuri Jaya snack di Desa Gereba
Kecamatan Cipaku. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan
pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh dengan
menggunakan uji koefisien korelasi sederhana, uji koefisien determinasi, uji regresi linear
berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan uji signifikan (Uji t dan Uji f). Hasi d ari
penelitian dan penngolahan data menunjukkan bahwa legalitas produk berpenngaruh dan
signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen CV. Widuri Jaya Snack di Desa
Gereba Kecamatan Cipaku. Kualitas produk berpengaruh dan signifkan terhadap keputusan
pembelian pada konsumen CV. Widuri jaya Snack di Desa Gereba Kecamatan Cipaku.
Legalitas produk dan kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan
pembelian pada konsumen CV. Widuri Jaya Snack di Desa Gereba Kecamatan Cipaku.
Perusahaan diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas pada produk yang diproduksi agar
konsumen dapat mempercayai penuh pada produk yang diproduksi.
Kata Kunci : Legalitas Produk, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian