Unigal Repository

ANALISIS TINGKAT PENJUALAN DAN MARKET SHARE GROWTH DALAM MENINGKATKAN KEBERHASILAN PRODUK BARU (Studi pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author NURJAMIL, IRPAN
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Herlina, Elin
dc.date.accessioned 2019-10-15T03:57:14Z
dc.date.available 2019-10-15T03:57:14Z
dc.date.issued 2019-10-15
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/434
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada analisis tingkat penjualan dan market share growth dalam meningkatkan keberhasilan produk baru pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection Tasikmalaya. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana Tingkat Penjualan pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection?. 2) Bagaimana Market Share Growth pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection?. 3) Bagaimana Tingkat Penjualan dan Market Share Growth dalam meningkatkan keberhasilan produk baru pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran: 1) Strategi Tingkat Penjualan pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection. 2) Market Share Growth pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection. 3) Tingkat Penjualan dan Market Share Growth dalam meningkatkan keberhasilan produk baru pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, yaitu metode penelitian yang menggambarkan suatu peristiwa atau kejadian pada saat penelitian dilaksanakan, didasarkan data dan fakta yang ditemui di lapangan untuk kemudian dianalisis dan ditafsirkan, untuk kemudian disimpulkan sehingga menunjukan masalah yang terjadi. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa tingkat penjualan pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection Tasikmalaya setiap tahun mengalami peningkatan. Hal tersebut dapat terlihat dari kemampuan perusahaan dalam mencapai volume penjualan, mendapatkan laba tertentu, dan menunjang pertumbuhan usaha yang dihasilkan. Market Share Growth pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection Tasikmalaya belum maksimal. Hal tersebut dapat terlihat dari penerapan indikator besaran penguasaan pasar dan indikator persentase penjualan yang masih rendah. Tingkat Penjualan dan Market Share Growth dapat meningkatkan keberhasilan produk baru pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection. Hal tersebut dapat terlihat dari lima indikator keberhasilan produk baru pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection Tasikmalaya yakni; Core benefit, Basic product, Expected product, Augmented product dan Potential product pada pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Diharapkan Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection Tasikmalaya dapat lebih mampu menyesuaikan produk baru dengan keinginan konsumen dan perkembangan selera pasar. en_US
dc.subject Tingkat Penjualan, Market Share Growth, dan Keberhasilan Produk Baru en_US
dc.title ANALISIS TINGKAT PENJUALAN DAN MARKET SHARE GROWTH DALAM MENINGKATKAN KEBERHASILAN PRODUK BARU (Studi pada Perusahaan Konveksi Intan Jaya Collection Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account