dc.contributor.author |
Agustiawan, I. Wagilan |
|
dc.contributor.author |
Iskandar, Yusuf |
|
dc.contributor.author |
Kartika, Risna |
|
dc.date.accessioned |
2024-06-24T08:35:09Z |
|
dc.date.available |
2024-06-24T08:35:09Z |
|
dc.date.issued |
2023-08-20 |
|
dc.identifier.issn |
3402180513 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4330 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini di fokuskan pada pengaruh kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi:1) Bagaimanakah Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee?2).Bagaimanakah pengaruh persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee?3).Bagaimanakah pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-commerce Shopee?adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-Commerce Shopee. 2). Untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 3). Untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Toko Moochi.id pada E-Commerce Shopee.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analsis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi berganda, uji hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji F, adapun jumlah populasi yang dijadikan objek penelitian adalah pengguna produk Scarlett selama satu tahun yaitu sebanyak 263 orang. Dan ukuran sampel yang dipilih yaitu berjumlah 72 orang.
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa 1]. Kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 2]. Persepsi Risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. 3]. Kepercayaan dan Persespsi Risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di toko Moochi.id pada E-commerce Shopee. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Yusup Iskandar, Risna Kartika |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Kepercayaan, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
ENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT DI TOKO MOOCHI.ID PADA E-COMMERCE SHOPEE |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |