dc.contributor.author |
AMELIA, D. RIZQY |
|
dc.contributor.author |
Budianto, Apri |
|
dc.contributor.author |
Lestari, MN |
|
dc.date.accessioned |
2024-06-15T07:44:35Z |
|
dc.date.available |
2024-06-15T07:44:35Z |
|
dc.date.issued |
2024-06-13 |
|
dc.identifier.issn |
3402200125 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4220 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan karena adanya permasalahan dimana hasil pra survey yang
dilakukan pada 30 orang Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Galuh yang
merupakan konsumen Eiger mengenai keputusan pembelian konsumen pada produk eiger
masih belum optimal. Hal ini disebabkan oleh influencer marketing dan citra merek.
Dengan demikian maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh influencer marketing dan citra merek terhadap keputusan
pembelian produk eiger adventure pada konsumen eiger Adventure Di Fakultas
Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode penelitian survey dengan pendekatan data kuantitatif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah observasi wawancara dan kuesioner.
Analisis data yang dilakukan adalah uji korelasi, uji determinasi dan uji t serta uji
f. Hasil penelitian disimpulkan bahwa Influencer marketing berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Eiger Adventure di
Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh. Artinya semakin tinggi
influencer marketing maka akan semakin meningkat pula keputusan
pembeliannya. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Konsumen Eiger Adventure di Fakultas Ekonomi Prodi
Manajemen Universitas Galuh. Artinya semakin baik citra merek, maka maka
akan semakin meningkat pula keputusan pembeliannya. Influencer marketing dan
citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Konsumen Eiger Adventure di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas
Galuh. Artinya semakin baik influencer marketing dan citra merek, maka maka
akan semakin meningkat pula keputusan pembeliannya. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Apri Budianto, Marlina Nurlestari |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
influencer marketing, citra merek, keputusan pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Eiger Adventure Di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |