Unigal Repository

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTOFA IBU EMI (Suatu Studi pada Konsumen Andreyansah Corporation di Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author FITRIANI, D. AYU
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2024-06-15T04:37:47Z
dc.date.available 2024-06-15T04:37:47Z
dc.date.issued 2024-06-11
dc.identifier.issn 3402200216
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4208
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk mustofa ibu emi (suatu studi pada konsumen Andreyansah Corporation Ciamis). Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh inovasi produk, kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, Pengaruh inovasi produk, kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakaan analisis deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh positif dan simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Dari hasil analisis koefisien korelasi sederhana tingkat hubungannya kuat. Artinya semakin baik inovasi produk dan kualitas produk, maka semakin tinggi keputusan pembelian pada produk mustofa di Andreyansah Corporation. Bagi peneliti selanjutnya dapat ditambahkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Mochamad Aziz Basari, Mukhtar Abdul Kader. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Inovasi Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTOFA IBU EMI (Suatu Studi pada Konsumen Andreyansah Corporation di Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account