Unigal Repository

PENGARUH PROMOSI FLASH SALE TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Online YT Home ID)

Show simple item record

dc.contributor.author Riani, Evi
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2024-06-15T01:47:45Z
dc.date.available 2024-06-15T01:47:45Z
dc.date.issued 2024-06-10
dc.identifier.issn 3402190301
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4197
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Promosi Flash Sale terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Online YT Home ID). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana promosi flash sale pada konsumen Toko Online YT home ID?; 2]. Bagaimana minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID?; 3]. Bagaimana pengaruh promosi flash sale terhadap minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh promosi flash sale pada Toko Online YT Home ID; 2]. Pengaruh minat beli pada Toko Online YT Home ID; 3]. Pengaruh promosi flash sale terhadap minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh menggunakan kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis data deskriptif dan verifikatif. Analisis Verifikatif yang digunakan terdiri dari Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi sederhana, Analisis Koefisien Determinasi (R²), Uji t (secara parsial). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1].Promosi flash sale pada konsumen Toko Online YT Home ID berada pada kategori baik; 2]. Minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID berada pada kategori baik; 3]. Promosi flash sale berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID dengan besarnya pengaruh sebesar 39,8% dan sisanya 60,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan Toko Online YT Home ID untuk meningkatkan dan mengevaluasi pelaksanaan promosi dan lebih meningkatkan lagi minat beli konsumen melalui kegiatan promosi yang dilakukan agar konsumen selalu membeli produk pada Toko Online YT Home ID. en_US
dc.description.sponsorship Yusup Iskandar, Marlina Nur Lestari en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Promosi Flash Sale dan Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI FLASH SALE TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Online YT Home ID) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account