Unigal Repository

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Konsumen Uchi Parfum Kota Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Latifah, Sayidiana
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2024-01-09T03:17:00Z
dc.date.available 2024-01-09T03:17:00Z
dc.date.issued 2023-09-19
dc.identifier.issn 3402180268
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3895
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Strategi Pemasaran dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Uchi Parfum Kota Banjar). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada Uchi Parfum Kota Banjar? ; 2). Bagaimana pengaruh inovasi produk terhadap minat beli konsumen pada Uchi Parfum Kota Banjar? ; 3). Bagaimana pengaruh strategi pemasaran dan inovasi produk terhadap minat beli konsumen pada Uchi Parfum Kota Banjar? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada Uchi Parfum Kota Banjar; 2). Pengaruh inovasi produk terhadap minat beli konsumen pada Uchi Parfum Kota Banjar; 3). Pengaruh strategi pemasaran dan inovasi produk terhadap minat beli konsumen pada Uchi Parfum Kota Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa strategi pemasaran dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Uchi Parfum Kota Banjar dengan besarnya pengaruh 49,98% dan sisanya 50,02% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Uchi Parfum Kota Banjar mempertahankan dan memperhatikan strategi pemasaran dan inovasi produk sehingga akan meningkatkan minat beli konsumennya. en_US
dc.description.sponsorship Oyon Saryono, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Strategi Pemasaran, Inovasi Produk dan Minat Beli Konsumen en_US
dc.title PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Konsumen Uchi Parfum Kota Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account