Unigal Repository

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KEDAI KOPI LEBIH DARI COFFEE CIAMIS)

Show simple item record

dc.contributor.author Firdaus, M. Fauzi
dc.contributor.author Basari, MA
dc.date.accessioned 2024-01-08T03:17:52Z
dc.date.available 2024-01-08T03:17:52Z
dc.date.issued 2023-09-19
dc.identifier.issn 3402190552
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3892
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.title PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KEDAI KOPI LEBIH DARI COFFEE CIAMIS) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account