Unigal Repository

PENGARUH BRAND PREDICTABILITY DAN BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY (Suatu Studi Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Ghifari, D. Nauval
dc.contributor.author Herlina, Elin
dc.contributor.author Toto, T
dc.date.accessioned 2023-12-14T07:48:52Z
dc.date.available 2023-12-14T07:48:52Z
dc.date.issued 2023-09-16
dc.identifier.issn 3402190525
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3858
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Predictability dan Brand Reputation Terhadap Brand Loyalty (Suatu Studi Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh Brand Predictability terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya?; 2]. Bagaimana pengaruh Brand Reputation terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya?; 3]. Bagaimana pengaruh Brand Predictabilty dan Brand Reputation terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Besarnya pengaruh Brand Predictability terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya; 2]. Besarnya pengaruh Brand Reputation terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya 3]. Besarnya pengaruh Brand Predictabilty dan Brand Reputation terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendakatan kauntitatif yaitu hasil penelitian yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulannya. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan yaitu Analisis Koefisien Korelasi Sedehana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian ini dan pengolahan data menunjukan bahwa 1]. Korelasi sebesar 0,707, artinya terdapat korelasi positif dan memiliki hubungan yang kuat, sebesar 50% sementara 50% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti, maka hipotesis yang diajukan yaitu terdapat pengaruh brand predictability terhadap brand loyalty dapat diterima atau teruji kebenarannya; 2]. Korelasi sebesar 0,781 artinya terdapat korelasi positif atau memiliki hubungan yang sangat kuat, sebesar 60,9% sementara 39,1% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti, hipotesis yang diajukan terdapat pengaruh brand reputation terhadap brand loyalty dapat diterima atau teruji kebenarannya; 3]. Korelasi sebesar 0,806 artinya terdapat korelasi positif atau memiliki hubungan yang sangat kuat, sebesar 65% sementara 35% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti, hipotesis yang diajukan terdapat pengaruh brand predictability dan brand reputation terhadap brand loyalry dapat diterima atau teruji kebenarannya. Diharapkan Hammerstout Kota Tasikmalaya meningkatkan brand predictabilty dan brand reputation guna meningkatkan brand loyalty pada pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Elin Herlina, Toto en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Predictability, Brand reputation dan Brand Loyalty en_US
dc.title PENGARUH BRAND PREDICTABILITY DAN BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY (Suatu Studi Pada Pelanggan Brand Hammerstout Kota Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account