Unigal Repository

PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION (Suatu Studi pada Konsumen di Toko As Komunika)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahayu, E. Sri
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-12-13T08:16:13Z
dc.date.available 2023-12-13T08:16:13Z
dc.date.issued 2023-08-30
dc.identifier.issn 3402160059
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3855
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Etnosentrisme Konsumen dan Perceived Quality terhadap Purchase Decision (Suatu Studi Pada Konsumen Advan di Toko As Komunika Kawali). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1). Bagaimana pengaruh Etnosentrisme Konsumen terhadap Purchase Decision pada konsumen Advan di Toko As Komunika Kawali? 2). Bagaimana pengaruh Perceived Quality terhadap Purchase Decision pada konsumen Advan di Toko As Komunika Kawali? 3). Bagaimana pengaruh Etnosentrisme Konsumen dan Perceived Quality terhadap Purchase Decision pada konsumen Advan di Toko As Komunika Kawali?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1). Pengaruh Etnosentrisme Konsumen terhadap Purchase Decision pada konsumen Advan di Toko As Komunika Kawali. 2) Pengaruh Perceived Quality terhadap Purchase Decision pada konsumen Advan di Toko As Komunika Kawali.3) Pengaruh Etnosentrisme Konsumen dan Perceived Quality terhadap Purchase Decision pada konsumen Advan di Toko As Komunika Kawali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis survey dengan pendekatan kuantitatif untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan teknik analisis data deskriptif dan teknik analisis data verifikatif yang terdiri dari koefisien korelasi sederhana dan berganda, korelasi regresi sederhana dan berganda, koefisien determinasi dan uji signifikan (uji t dan uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa 1). Secara parsial menunjukkan bahwa Etnosentrisme Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. 2). Secara parsial menunjukkan bahwa Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. 3). Secara Simultan Etnosentrisme Konsumen dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. en_US
dc.description.sponsorship Apri Budianto, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Etnosentrisme Konsumen, Perceived Quality, Purchase Decision en_US
dc.title PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION (Suatu Studi pada Konsumen di Toko As Komunika) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account