Unigal Repository

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING ( Studi Kasus Konsumen Toserba Laksana Baru Majenang )

Show simple item record

dc.contributor.author Nisa, D. Khoerun
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Yustini, Iyus
dc.date.accessioned 2023-12-11T08:06:28Z
dc.date.available 2023-12-11T08:06:28Z
dc.date.issued 2023-08-29
dc.identifier.issn 3402190632
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3844
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying ( Suatu Studi Pada Konsumen Toserba Laksana Baru Majenang). 1].Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : Bagaimana pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying di Toserba Laksana Baru Majenang ?; 2].Bagaimana pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying di Toserba Laksana Baru Majenang ?; 3].Bagaimana pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvement terhadap impulse buying di Toserba Laksana Baru Majenang ?. adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. shopping lifestyle terhadap impulse buying di Toserba Laksana Baru Majenang; 2]. Pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying di Toserba Laksana Baru Majenang; 3]. Pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvement terhadap impulse buying di Toserba Laksana Baru Majenang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Detreminasi, Uji t ( uji parsial ), Analisis Linier Berganda, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Uji Signifikan Simultan Uji (F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement berpengaruh positif terhadap Impulse Buying pada Konsumen Toserba Laksana Baru Majenang. Dengan besar pengaruhnya 54,76% dan sisanya 45,24% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Toserba Laksana Baru Majenang dapat meningkatkan impulse buying Dengan cara lebih berhati-hati dalam memajang sebuah produk agar konsumen lebih tertarik sehingga akan meningkatkan terjadinya pembelian secara impulsif di Toserba Laksana Baru. en_US
dc.description.sponsorship Nurdiana Mulyatini, Iyus Yustini en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject shopping lifestyle, fashion involvement, impulse buying en_US
dc.title PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING ( Studi Kasus Konsumen Toserba Laksana Baru Majenang ) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account