Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Warung Nasi Ampera Cabang Ciamis Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Apriliani, Alienda
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2023-12-01T07:55:13Z
dc.date.available 2023-12-01T07:55:13Z
dc.date.issued 2023-10-02
dc.identifier.issn 3402190419
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3814
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Warung Nasi Ampera Cabang Ciamis-Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1.] Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis-Tasikmalaya?.2.] Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis- Tasikmalaya?.3]. Bagaimana pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis-Tasikmalaya?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1.] Besaran Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis Tasikmalaya?.2]. Besaran Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis- Tasikmalaya?.3.] Besaran Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Nasi Ampera Ciamis-Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif menggunakan metode survey Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis Koefisien Kolerasi Sederhana, Uji Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F, Uji Koefisien Kolerasi Berganda, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 80,66% sementara 19,34% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Dengan hasil perhitungan koefisien korelasi sebesar 0,898 atau 0,89 termasuk kategori hubungan yang sangat kuat. Sedangkan perbandingan antara nilai F hitung (202,314) > F tabel (3,94) dan t hitung (19,9796) > t tabel (1,98447) dan maka hipotesis Ho ditolak dan hipotesis Ha diterima, dengan kata lain hipotesis yang penulis ajukan yaitu: 1.] Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 2.] Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. 3.] Terdapat pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Yusup Iskandar, Marlina Nur Lestari en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Warung Nasi Ampera Cabang Ciamis Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account