Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Utility Atribut dan Logo Produk terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis).
Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah meliputi : 1) bagaimana pengaruh utility atribut terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?; 2) bagaimana pengaruh logo produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?; 3) bagaimana secara simultan pengaruh atribut dan logo produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?
Berdasarkan penelitian dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1) Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara utility atribut terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis; 2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara logo produk terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis; 3) Utility atribut dan logo produk memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis. Dengan hasil kolerasi sebesar 2,280% dan 97,72% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.