Unigal Repository

PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi pada Konsumen PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadani, Laila
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2023-11-27T04:10:27Z
dc.date.available 2023-11-27T04:10:27Z
dc.date.issued 2023-08-28
dc.identifier.issn 3402190020
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3786
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Green Marketing dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua (Studi pada Konsumen PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh green marketing terhadap purchase intention AMDK merek Aqua pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis? ; 2). Bagaimana pengaruh brand equity terhadap purchase intention AMDK merek Aqua pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis? ; 3). Bagaimana pengaruh green marketing dan brand equity terhadap purchase intention AMDK merek Aqua pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh green marketing terhadap purchase intention AMDK merek Aqua pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis; 2). Pengaruh brand equity terhadap purchase intention AMDK merek Aqua pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis; 3). Pengaruh green marketing dan brand equity terhadap purchase intention AMDK merek Aqua pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa green marketing dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention AMDK merek Aqua pada PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis dengan besarnya pengaruh 32,04% dan sisanya 67,96% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis mempertahankan dan memperhatikan green marketing dan brand equity sehingga akan meningkatkan purchase intention AMDK merek Aqua. en_US
dc.description.sponsorship Nurdiana Mulyatini, Marlina Nur Lestari en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Green Marketing, Brand Equity dan Purchase Intention en_US
dc.subject Green Marketing, Brand Equity dan Purchase Intention en_US
dc.title PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi pada Konsumen PT Sumber Alfaria Trijaya Kertasari Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account