Unigal Repository

PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Suatu Studi Pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Pebrianty, M. Aulia
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2023-11-20T08:41:59Z
dc.date.available 2023-11-20T08:41:59Z
dc.date.issued 2023-08-26
dc.identifier.issn 3402190641
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3755
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek (Suatu Studi Pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaiamana Pengaruh Identitas Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya?; 2]. Bagaimana Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya?; 3]. Bagaimana Pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Besarnya pengaruh identitas merek terhadap loyalitas merek pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya; 2]. Besarnya pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya; 3]. Besarnya pengaruh identitas merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendakatan kauntitatif yaitu hasil penelitian yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulannya. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan yaitu Analisis Koefisien Korelasi Sedehana, Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian ini dan pengolahan data menunjukan bahwa 1]. Korelasi sebesar 0,703, artinya terdapat korelasi positif dan memiliki hubungan yang kuat, sebesar 49,4% sementara 50,6% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti, maka hipoetsis yang diajukan yaitu terdapat pengaruh identitas terhadap loyalitas merek dapat diterima atau teruji kebenarannya; 2]. Korelasi sebesar 0,837 artinya terdapat korelasi positif atau memiliki hubungan yang sangat kuat, sebesar 70% sementara 30% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ditelit, hipotesis yang diajukan terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek dapat diterima atau teruji kebenarannya; 3]. Sebesar 0,848 artinya terdapat korelasi positif atau memiliki hubungan yang sangat kuat, sebesar 71,9% sementara 28,1% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ditelit, hipotesis yang diajukan terdapat pengaruh identitas merek dan citra merek terhadap loyalitas merek dapat diterima atau teruji kebenarannya. Diharapkan Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya meningkatkan identitas merek dan citra merek terhadap loyalitas merek terhadap produknya sehingga akan lebih meningkatkan loyalitas merek. en_US
dc.description.sponsorship Nurdiana Mulyatini, Mujaddid Faruk en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Identitas Merek, Citra Merek dan Loyalitas Merek en_US
dc.title PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Suatu Studi Pada Al Amin Skincare Cabang Kota Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account