Unigal Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Suatu Studi pada Konsumen Mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Sopari, R. A. Putri
dc.contributor.author Aziz, Mohamad
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-11-20T07:37:19Z
dc.date.available 2023-11-20T07:37:19Z
dc.date.issued 2023-08-30
dc.identifier.issn 3402190595
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3749
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Personality terhadap Consumer-Based Brand Equity (Suatu Studi pada Konsumen Mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh brand ambassador terhadap consumer-based brand equity pada mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis?; 2]. Bagaimana pengaruh brand personality terhadap consumer-based brand equity pada mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis?; 3]. Bagaimana pengaruh brand ambassador dan brand personality terhadap consumer-based brand equity pada mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh brand ambassador terhadap consumer-based brand equity pada mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis; 2]. Pengaruh brand personality terhadap consumer- based brand equity pada mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis; 3]. Pengaruh brand ambassador dan brand personality terhadap consumer-based brand equity pada mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji Signifikansi Parsial (Uji-t), dan Uji Signifikansi Simultan (Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa brand ambassador dan brand personality berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap consumer-based brand equity pada konsumen mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. Diharapkan PT Lemonilo Indonesia Sehat mempertahankan brand ambassador dan brand personality sehingga akan meningkatkan consumer-based brand equity. en_US
dc.description.sponsorship Mochammad Aziz Basari, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Ambassador, Brand Personality, Consumer Based Brand Equity en_US
dc.title PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Suatu Studi pada Konsumen Mi Lemonilo di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account